AiHan`s Blog
If you live each day as if it was yours last, someday you`ll most certainly be right

Segitiga Bermuda History

Segitiga Bermuda merupakan teka-teki alam semesta yg membuat manusia bingung utk mengungkapkannya semenjak 500 th lalu saat Colombus menemukan Amerika th 1492M. Hingga sekarang ia tetap menjadi misteri sekalipun berbagai perkiraan dan prediksi telah disampaikan. Fenomena ini merupakan salah satu keajaiban alam yg sering di bicarakan dari waktu ke waktu. Semuanya diliputi keanehan dan ketidak jelasan.
Segitiga ini adalah bagian tersembunyi yg terletak di Samudera Atlantik, yg telah menelas ratusan atau mungkin ribuan kapal dan pesawat tanpa ada jejaknya. Tidak ada seorangpun yg mampu mengungkapkan secara pasti rahasia yg sgt misterius ini.
Segitiga bermuda adalah tantangan terbesar yg dihadapi manusia skr ini juga dimasa mendatang.

bermuda_triangle

Segitiga Bermuda terletak di sebelah barat Samudera Atlantik, sebelah tenggara wilayah Miami Florida, AS. Tepatnya sebagian besar wilayah ini membentuk segitiga, antara kepulauan Bermuda, Puerto Rico di Jamaica dan bagian selatan Florida AS. Luas Segitiga Bermuda ini kira2 1,2 juta kilometer persegi terdiri dari 300 pulau kecil yg dihuni 65.000 jiwa.

Sebab Penamaan
Dikenal dg nama Segitiga Bermuda (The Bermuda Triangle) pada th 1945 saat terjadi raibnya sekumpulan pesawat yg membentuk formasi segitiga sblm hilang. Sejak saat itu, wilayah ini dikenal dg nama Segitiga Bermuda dan sejak itu pula orang bicara ngeri ttg segitiga maut bermuda. Maka sebagian org menamakan dg “Kepulauan Setan” dan “Segitiga Setan”.
Ada pula yg mengatakan bhw disebut segitiga, krn stlh berbagai kelenyapan kapal dan pesawat terbang itu diproyeksikan pada peta, ternyata semua berlangsung di suatu daerah berbentuk segitiga, antar kepulauan bermuda, Puerto rico, dan bagian selatan Florida.

Misteri di Bermuda

Dibagian barat lautan Atlantik, ada area tertentu (laut sargaso) yg terkenal sgt aneh. Ditempat ini air lautan dihuni oleh jenis tertentu dari binatang laut yg disebut “Sarjasam”, yg biasa mengapung dlm jmlh besar, dlm bentuk klompok2 yg bisa menghalangi laju perahu dan kapal laut. Dulunya, Colombus ketika pertama kali sampai ditempat ini, ia meyakini bahwa dirinya telah dkt dg daratan (pantai), krn itu ia semakin bersemangat melanjutkan perjalanan dg harapan akan segera sampai di pantai terdekat, akan tetapi usahanya sia-sia.

879944676_53596f0a62

Laut sargaso jg terkenal dg keheningan yg sangat. ia adlh laut mati, tdk didapati gerakan apapun krn jarangnya hembusan udara dan angin yg menerpanya.
Para pelaut menjulukinya dg banyak nama, antara lain “laut seram” dan “kuburan atlantik”. Hal ini mereka saksikan dari suasana mencekam dan ketakutan luar biasa pd saat mereka berlayar.

Ekspedisi laut modern mengisyaratkan adanya jumlah besar dari kapal laut, kapal selam, dan perahu yg teronggok didasar laut ini, yg berasal dari berbagai masa semenjak perjalanan melalui lautan. Kebanyakan kapal-kapal tsb terbenam didasar lautan pd sisi2 yg gelap, disamping hilangnya sejumlah besar kapal dan perahu tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Juga ditemukan pada dasar lautan ini ratusan bentuk luar biasa dari bekas kapal dan penumpangnya.

Permulaan hilangnya kapal2 di Bermuda, pada th 1850, hilang diwilayah ini atau dekat dengannya lbh dari 50 kapal. Sebagian nahkoda berhasil mengirimkan surat2 (telegram) pd saat2 genting, akan tetapi anehnya surat2 tsb tdk jelas sehingga tdk seorg pun yg bisa memahaminya.
Kebanyakan kapal yg hilang adlh milik pemerintahan AS.
Yang pertamakali adlh kapal Enserjen, yg hilang dg memuat 340 penumpang. Disusul hilangnya kapal selam Scorpion pada th 1968 yg mengangkut 99 pelaut.

bermudatriangle1

Termasuk kapal yg hilang di Segitiga bermuda, pd th 1880, kapal perang Inggris Atlanta yg mengangkut 290 jiwa, kemudian pada th 1918 kapal Amerika Saiklob yg mengangkut 309 orang. Pada bln April 1925, kapal pengangkut barang Raifuku Maru dari Jepang, yg blh dikatakan sdh modern dilangkapi pemancar radio, dan sgt layak laut cepat sekali tenggelam stlh mengirim berita :” seperti pisau raksasa! Cepat tolong! kami tak mungkin lolos!” kapal itu ditelan ombak bersama seluruh awaknya. Tak ada yg tersisa.
Bulan oktober 1951, kapal tanker Southern Isles mengalami nasib serupa. ketika berlayar dalam konvoi, tiba-tiba ia hilang sampai kapal-kapal yg lain hanya melihat cahaya yg ditinggalkannya sedang tenggelam kedasar laut.
Kapal tanker kembarannya Southern Districts tenggelam dg cara yg sama dl bln desember 1954. Ia hilang tanpa meninggalkan isyarat SOS ketika berlayar melintasi wilayah yg tdk beres itu ke utara menuju South Carolina.

Fenomena Raibnya Pesawat

bermuda-triangle-nightmare

Keanehan ini juga berimbas ke wilayah udara lautan Atlantik, dimana banyak pesawat tiba-tiba raib saat melewati udara lautan atlantik, atau melalui udara Bermuda.
Pada 5 Desember th 1945, formasi lengkap 5 buah pesawat pelempar torpedo Grumman TMB-3 Avenger AL AS raib dihari yg msh siang. Sebuah pesawat penyelamat yg ingin mencari sisa-sisanya pun ditelan ombak di “laut yg tdk beres” itu. Lima jet tempur itu bertolak dari pangkalan udara Forth Lauderdale di utara Miami wilayah Florida,AS dlm rangka misi pelatihan. Penerbangan ini dimulai dr Florida pukul 14.40 menuju arah timur sejauh 160 mil, kemudian belok ke utara sejauh 40 mil, dan akhirnya ke Barat Daya utk kembali ke pangkalan lagi. Dalam perjalanan ada acara latihan menyerang bbrp bangkai kapal di pantai kepulauan Great Sale Clay. Saat itu lima pesawat terbang dlm formasi segitiga.

Lima pesawat tempur ini diawaki oleh 5 pilot dibantu 8 tenaga ahli yg sangat mahir dan berpengalaman. Pimpinan Pilot saat itu adalah Letnan Charles Taylor yg sudah mengantongi 2.500 jam terbang berada pada ujung formasi segitiga. Skuadron tsb pd saat mnjalankan latihan pd sekejap waktu mengarah kpd rongsokan kapal pengangkut barang yg mengapung di permukaan laut Atlantik selatan Bimini. Pada pukul 15.45 saat pimpinan pangkalan militer menunggu berita dari skuadron 19, utk menentukan letak pangkalan dan kode landing, pimpinan pangkalan militer tsb sekonyong-konyong menerima berita aneh dari Pilot penerbangan (Letnan Charles Taylor), berteriak mengatakan:
” Ini gawat Pak! kami sepertinya khilangan arah! Tak ada daratan. Ulangi! Tak ada daratan! Saya tdk bs menentukan arah, kami tlh nyasar di angkasa, semuanya terlihat asing dan membingungkan, kami tdk tau arah!”
Menara pengawas mananyakan formasi pesawat tapi Taylor menjawab:
“Tak tahu persis dimana kami berada!”
“Terbanglah ke Barat” perintah menara
Tapi kemudian lama sekali tidak ada kontak. Lalu ada percakapan simpang siur dari bbrp orang penerbang yg lain.
“Kami tdk tahu dimana arah Barat itu. Ada yg tdk beres ini. Semua terlihat aneh. bahkan lautnya juga” Sesuda sepi sejenak, komandan penerbangan menyerahkan komando kepada penerbang lain tnp alasan yg jls. Komandan baru ini melapor dg suara setgh histeris:
” Ya Tuhan! Dimana kami ini! Mungkin kami sudah melewati Florida dan terbang diatas Teluk Meksiko!”
Pada saat itu komandan yg baru memutuskan utk terbang kembali 180 derajat ke arah Florida lagi, tetapi dari kenyataan sinyal radionya makin lama makin lemah, diduga ia justru terbang lebih menjauhi pangkalan. Lapora terakhir yg ditangkap ialah :
“Nampaknya kami memasuki air putih..tamatlah kami!”
Segera sesudah kontak dg penerbang itu putus, sebuah pesawat amfibi PBM-5 martin Mariner mengangkasa utk memberi pertolongan. Bbrp menit kemudian, pesawat ini melaporkan posisinya, tapi kemudian pemancarnya diam. Pesawat ini hilang juga bersama 13 awak pesawat. tak berbekas seperti lima pesawat Grumman yg hendak ditolong. Menurut saksi mata diatas kapal tanker Gaines miles yg kebetulan berlayar di daerah itu, pesawat amfibi itu jatuh ke laut.

Termasuk pesawat yg raib adalah

1. Pada th 1945, raib dua buah pesawat pengebom milik angkatan bersenjata AS.
2. Pada th 1948, pesawat penumpang Inggris Star Tiger yg mengangkut 313 penumpang raib.
3. Kembali pesawat penumpang inggris , Star Ariel yg mengangkut 474 penumpang jg raib.
4. Pada th 1956, pesawat P5M milik angkatan laut AS raib bersama 5 org penumpangnya.

Pertanyaanya : Apakah ada waktu tertentu utk mengetahui terjadinya musibah di Segitiga Bermuda?
Para peneliti menilai bahwa kebanyakan peristiwa terjadi pada waktu2 tertentu, yg disebut dg musim menghilang, yaitu musim liburan antara November, Desember dan Februari, khususnya yg mendahului awal th baru masehi atau sesudahnya.

Prediksi ttg misteri Segitiga Bermuda
Banyak teori dikemukakan utk mengungkap misteri Segitiga bermuda, antara lain:

lightnin

1. Teori Gempa laut dan serangan gelombang besar. Teori ini mengatakan : Gesekan dan goncangan di tanah di dasar Lautan Atlantik menghasilkan gelombang dahsyat dan seketika kapal2 menjadi hilang kendali dan lgsg menuju dasa laut dg kuat hanya dlm bbrp detik. Adapun hubungannya dg pesawat, maka goncangan dan gelombang kuat tsb menyebabkan hilangnya keseimbangan pesawat serta tdk adanya kemampuan bagi pilot utk menguasai pesawat.

bermuda-triangle

2. Teori Gravitasi (medan graviti terbalik, anomali magnetik graviti) dan hubungannya dg apa yg terjadi di Segitiga Bermuda; sesungguhnya kompas dan alat navigasi elektronik lainnya didalam pesawat pd saat terbang di atas Segitiga Bermuda akan goncang dan bergerak tidak normal, begitu juga dg kompas pada kapal, yg menunjukkan kuatnya daya magnet dan anehnya gravitasi.

waterspout_noaa

3. Teori lubang ruang waktu yg menyedot hilang semua materi, seperti black hole (lubang hitam) yg ada diangkasa.

bermuda1

4. Teori pusaran air. Menurut Bill Dillon dari U.S Geological Survey, air bercahaya putih itulah penyebabnya. Didaerah segitiga maut Bermuda, tapi juga di bbrp daerah lain sepanjang tepi pesisir benua, terdapat “tambang metana”. tambang ini terbentuk kalau gas metana menumpuk dibawah dasar laut yg tak dapat ditembusnya. Gas ini dapat lolos tiba2 kalau dasar laut retak. Lolosnya tdk kepalang tangung. Dengan kekuatan yg luar biasa, tumpukan gas itu menyembur ke permukaan sambil merebus air, membentuk senyawaan metanahidrat. Air yg dilalui gas ini mendidih sampai terlihat sbg “air bercahaya putih”. Blow out serupa yg pernah terjadi dilaut Kaspia sudah banyak menelan anjungan pengeboran minyak sebagai korban. Regu penyelamat yg dikerahkan tdk menemukan sisa sama sekali. Mgkn krn alat dan manusia yg menjadi korban tersedot pusaran air, dan jatuh kedalam lubang bekas retakan dasar laut, lalu tanah dan air yg semula naik ke atas tapi kemudian mengendap lagi didasar laut, menimbun mrk semua.Kemudian pesawat yg terbang rendah memang dpt terpengaruh oleh pancaran air mendidih bercampur gas yg luar biasa kuatnya itu, lalu jatuh ke laut. tetapi apakah yg menyebabkan kompas pesawat Grumman itu tdk berfungsi? jelas medan magnet, tapi dari apa? Apakah dari ledakan gunung di dasar laut? ini msh tetap misteri.

5. Teori Piring Terbang (UFO) mengatakan bhw diwilayah itu adalah markas besar UFO di bumi ini. Ada hubungan antara munculnya piring terbang dg raibnya kapal dan pesawat diwilayah tsb.

6. Yang lebih aneh lagi adalah Segitiga Bermuda tsb sbg pusat Pemerintahan kota Atlantis yg tenggelam ribuan tahun yg lalu, kota manusia duyung, selain ia adalah pusat persembunyian Dajjal al-Akbar.

dajjal

Walhasil, semua kejadian aneh yg berkepanjangan itu meletakkan Segitiga bermuda sbg tempat paling misteri didunia ini.

Akhirnya, kita tdk bisa mengatakan kecuali Allahu a’lam. Dialah yg Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan dg tangan-Nya Dia membolak balikkan segala sesuatu sekehendak-Nya. Maha suci Allah…Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

sumber : – Buku dari Muhammad Isa Dawud ( Dajjal akan muncul dari segitiga bermuda )

- wikipedia, kaskus.

204 Responses to “Segitiga Bermuda History”

  1. infomarsi yg sangat berguna . makasiyy yaahh

  2. hai sekar…
    sama2…makasih juga yah telah mampir ke sini….

  3. pa gunanya info kalo ad juga hubungan ama indo

  4. ==============================================
    Seru juga nih infonya. Thx *)
    ==============================================
    O ya, itu foto Dajjalnya beneran gak, sih? Ngeri liatnya……
    ==============================================
    Tambah lagi donk infonya…..
    ==============================================
    Apa iya Bermuda Triangle itu tempat bersarangnya setan?
    ==============================================
    Aku baca di buku, katanya itu tempat Dajjal muncul, Ya?
    ==============================================

    • hi Erika-chan…makasih yah telah mampir ke sini
      kalau fotonya sih mungkin nga beneran yah…
      gw ambil di internet juga sih…btw
      sampai saat ini belum pernah ada yang liat wajah asli Dajal…
      yah begitulah salah satu keanehan di bermuda..
      waallahualam…

  5. bagus juga ceritanya……..
    tapi gambarnya yang banyak dong???
    biar makiin paham gt……..

  6. hi pangeran_katak
    iya deh nanti kalau ada yang baru diupload lagi deh…makasih ya telah mampir kesini…

  7. jd teori yg bner yg mana nii??

    • hi godam
      sebenarnya itu semua masih menjadi teori dan misteri sampai saat ini…
      biarlah sang waktu yang menjawab semua teori tesebut….
      dan ada kalanya suatu misteri tetap menjadi misteri…
      mungkin itu salah satu dari rahasia Tuhan…
      waallahualam…

      btw makasih yah telah mampir kesini…

    • jadi penasaran dan maw taw lebih dalem lagi d, tentang segitiga bermuda..
      makasi atas informasi yang bermanfaat ini..

  8. scared a lot when read it,might get nite mare

  9. bagus bos isina………
    gw jga penasaran bgt ma segi3 ini…….
    cuman heranya…..ko di pulau dalam segi3 itu..ada yang tinggal..
    dan masih hidup pula…malah sampai bertambah populasinya..

  10. 1 lagi boss……..
    mantaP…
    di banding di blog yang lain yang udah ku baca…

  11. @snash
    alow bos..maksih yah telah mampir kesini
    sebenarnya semua kejadian dan misterinya itu berada di tengah lautan bos…mengenai pulau di dalm segi3 masih hidup atau malah bertambah populasinya…itu mungkin salah satu misterinya kali yah…

  12. hiii,hebat banget imformasinya sangat bagus untuk semua orang loh….

  13. @Zakir
    makasih yah telah mampir ke sini….

  14. Cukup bagus infonya. Kalo kapal Titanic tenggelam disitu ya?Wah aku pengen nih kesana :-) >Dalam hayalan…

  15. Wah info nya seru! Tapi ‘Titanic’ itu beneran ga’ tenggelam di segitiga itu? Kalo gini, aku mau kesana cari tahu :-) >Dalam khayalan… he..He..he

  16. @Ni`am n bonek nganjuk, @Pepsin

    Makasih ya telah mampir kesini…
    kalau Titanic keliatanya nga tenggelam di daerah Bermuda deh…memang Tempat tenggelamnya Titanic sama Bermuda sama2 di Samudra Atlantic…cuma tempat tenggelamnya Titanic tidak masuk kawasan bermuda…untuk lebih jelasnya silahkan tanya om google bos..
    he..he..he untuk sementara dalam khayalan dulu juga nga papa…sapa tau nanti di beri rejeki bisa main ke sana…

  17. terima kasihh,,,informasinya sangat membantu,,,

  18. Keren infonya bang!
    kalo bisa disisipin ayat Al-qur`an mengnai dajjal!
    yah mungkin aja tu emg tmpt bgkt dajjal tp Imam mahdi ny aj blom dtg! blom waktunya berarti

  19. makasih Amami sudah main kesini…dan makasih juga atas opininya..
    didalam bukunya Muhamad Isa Dawud memang menceritakan demikian…Dajal akan muncul di segi3 bermuda…tetapi semuanya masih menjadi misteri…

  20. kta_y ch klu lwat segi tiga merah muda bakalan gx selamet. .
    iiiihhh ngeriiii. . .

  21. Trims infox ya… Segi3 bermuda?? Suatu saat pasti misterinya akan terungkap…

  22. dajjal pasti lenyap karna dia bagsa perusak seprti amerika ingat yang hak akan brdiri dan yg bathil msti lnyap

    • Hai dafit
      makasih ya..telah mampir kesini…
      memang sejak dari zaman anak2 Nabi Adam peperangan antara hak dan batil, baik dan buruk, hitam dan putih akan terus bergulir…kita hanya bisa berdoa semoga kita termasuk dalam golongan hamba yang bersyukur…Amien

  23. tambah infonya donk!!!

  24. info nya bagus dan menarik, kalo bisa di detailkan donks secara ilmiah, apa dan mengapa terjadinya segita bermuda, truss secara ilmiahnya gmn, thx

  25. Hai nanda
    makasih ya telah maen kesini
    iya nanti insya allah di tambah infonya

  26. Hi firman
    makasih ya atas masukanya…

  27. kurang valid itu… apa rujukan teologis untuk pembenarannya?

  28. dajjal anjing pukaima itu pasty kalah dgn isa al masih dan imam mahdi
    dan juga gue yang mau hajar dia kalau gue umur panjang amin.. :)

  29. makasih bang info nya banyak berguna buat banyak orng.

  30. Betul ke nie macam macam jawapan bila tanya tentang dajjal dan tiga segi bermuda ni lah :(

  31. wow… sangat menyermkan yach sampee2 bulu romaku bangun membacanya….! hiiiii… sereeeem.

  32. jadi apabila dajjal skrng sdh ada berarti umur dunia udah nggak lama lagi dong, bisa jadi 2012

  33. wah3 trnyata segitiga bermuda itu serem bgt y!!!! tapi diblk keseremannya itu trdpt pengetahuannya lhoo!!!! silahkan yg berminat mncoba mlewati segitiga bermuda itu!!! saya rasa tak ada yg mau melewati segitiga bermuda itu!!!!!

  34. buagus infonya…tapi…aiiiihhhh…zzzzhhheeerrrrreeeemmmm….

  35. iyo nian apo………………..???????????

  36. mungkin teori ke 6 ada kebenaranya.memandangkan wilayah tersebut merupakan pertemuan arus panas dan arus sejuk. yang mana kawasan sebegini dijadikan kawasan pemerintahan kerajaan iblis.

  37. infonya bagus dan menarik,andai z q bs jalan2 ksebelah mungkin q bsa tau ttg misteri ini,ustadz q bilang dsana bnyk bnda berharga,cuman sayangnya d alam kt itu smua gk berlaku…..andai ht q bersih pasti q bsa nembus,tp syang ht q msh kotor…he….he…..

  38. mbohlah mumet dah ikuti aja alur sutradara

  39. wiiiiiiiiiiiiiiiih
    keren
    informasinya sangat berguna sekali

  40. seru juga infonya……. mkasih da + pengetahuan

  41. kalo sy pernah liat di google earth kalao di kepulauan bermuda itu banyak diisi sama rumah2 orang kaya rumahnya gwede2.

    Pendapat sy soal segitiga bermuda kayanya sih gk ada hubungannya sama misteri or hal2 yg bersifat gaib.

    Kemungkinan cerita itu dibuat2 u/ menutupi sesuatu didaerah tersebut ya mungkin disitu tempat penyimpanan harta kharun orang2 terkaya didunia biar save. Karena amat susah u/ menjangkau kepulauan bermuda yg terletak sangat menjorok ke daerah lautan lepas kecuali pake pesawat jet atau kapal laut yg besar.
    Kapal nelayan hmm.. mana bisa!!

    misteri kapal2 ilang sih bisa aja terjadi karena adanya human error & musibah alam karena takdir tapi selebihnya sih kemungkinan provoaksi..

    trims…

  42. btw dgambar’y qo dajjal pke kaos oblong .. ,
    kira2 dpt dr mana y .. ,
    mang di sgi3 brmuda ada factory outlet gt .. ,
    hwahaha .. ,
    cb kl dy pnya nmbr tlf,,aku pasti psen ma dy cz dah mw lebaranso order kaos ppasti laku huhu .. ,

  43. Hanya Allah swt yang tahu….makasih infonya yang menarik,bisa jdi bahan renungan.Btw terbit cerita yang laen lgi,tentunya yang lebih menarik & seru?!

  44. Hanya Allah swt yang tahu….makasih infonya yang menarik,bisa jdi bahan renungan untuk qt.Btw kapan terbit cerita yang laen lgi,tentunya yang lebih menarik & seru?!gw tunggu looo

  45. info yang sangat bagus..

    but..
    dajal tuh beneran muncul dari situ ya?
    kok kayaknya dajal itu cowok ya??

  46. infonya bgs tuu gw jadi tambah pintter

  47. itu bukan karena segitiga bermuda pulau setan/sebagainya itu karena gravitasi bumi yg dikarena kan it kan laut buka tanah kalo tanah y g munkin bisa sampe gitu

  48. kalo setahu saya yg pernah saya baca di salah satu buku ttg dajjal juga, segitiga bermuda tuh adalah pintu masuk ke dunia lain…
    tp bener ato gak ya hanya tuhan yg tau..
    trims infonya kang, jd nambah pengetahuanku jg..:-)

  49. Makasih atas infonya ya…

  50. makasih atas informasi nya….
    Kalau bisa info nya di tambah terus…
    setiap ada kejadian di daerah segitiga bermuda langsung di informasikan kesini….
    terima kasih atas saemuanya,,,,.

  51. Tar kapan2 jalan ksitu naik prahu

  52. menurut saya belum ada info dan keterangan yang jelas mengenai segitiga bermuda,walaupun ada tidak disertai alasan yang logis.
    karena itu kita jangan dulu menyimpulkan karena kita belum tahu pasti.
    sekarang hanya menurut keimanan dan kepercayaan kita saja tentang apapun yang berhubungan dengan hal itu karena semua hal pasti ada dasar dan ilmunya hanya saja kita belum mengetahuinya.
    ………………..WALLAHUALAM

  53. ngery euyyyyyy

  54. astaga……..astaga…….astaga……….

  55. Wah…seru jg ya mencari tahu isi dari segita Bermuda yg sbnarnya…
    apa ya yg bs membuat daya tarikna bgtu kuat???
    tp bukuna udah pnh sy bc tuh…
    ok lah blogna:)

  56. Dajjal itu berbentuk manusia atau sekedar kiasan belaka bermata satu yg arti nya hanya diri nya yg benar, berkuasa menentukan benar dan salah untuk kepentingannya. menciptakan sorga dunia KENIKMATAN DUNAWIAH menciptakan neraka dunia yg arti nya PERANG

  57. saat ini byjk fenomena yg menjadi bahan pembicaraan org byk slah satunya masalh DAJJAL ia adl manusia yg menjadi paling aneh di muka bumi ini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  58. assalammualikum. lmo tx, sebenarnya dajjal itu bentukx manusia atau apa? trus kalau di dalam Al-Quran ada gak sih yang menyinggung tentang hal ini (maksudnya kaitannya dengan misteri segitiga bermuda)? makasih sebelumnya

    • sebenar-nya dajjal tidak ada kaitan-nya dengan segi tiga bermuda…segi tiga bermuda ada-lah suatu cerita misteri yang masih menjadi rahasia Illahi yang terdapat di alam semesta ciptaan-Nya.
      mengenai tentang dajjal, banyak dari kita sering mendengar bahwa dajjal itu bermata satu, berwajah seram. tapi sebenar-nya tidak. pernah di riwayat-kan oleh sahabat, pada suatu ketika Rasulullah saw beserta sahabat sedang berjalan dan melewati sekerumunan anak” yang sedang bermain, lalu anak” tersebut datang dan menghampiri Rasulullah dan menyalami serta menciumi tangan Rasulullah, namun hanya satu anak diantara anak” tersebut yang tetap bermain dan tidak memperduli-kan kehadiran Rasulullah. lalu sahabat bertanya pada anak tersebut, hei anak-ku, mengapa kau tidak datang ke pada Rasulullah sebagai mana teman” mu, lalu si anak menjawab, aku tidak mengakui Rasulullah, aku anak yang pinter, cerdas, tampan. lalu sahabat kesal dan mencabut pedang-nya serta ingin menebas kepala anak tersebut, namun di larang oleh Rasulullah, lalu sahabat betanya, wahai Rasul, mengapa engKau menahan aku untuk memenggal anak ini, sedangkan anak ini sudah bersikap biadap terhadap-Mu. lalu Rasulullah saw menjawab, kau lihat anak ini yang pandai, cerdas, berani dan tampan, ia-lah kelak cikal bakal yang melahirkan kaum dajjal di umat-Ku akhir zaman nanti, itu telah di takdir-kan wahai sahabat-KU. lalu Rasulullah berpesan, ape bila telah datang kaum dajjal kepada mu, maka bawa-lah sanak keluarga mu bersembunyi di hutan, di atas perbukitan”. karena begitu tampan-nya seorang dajjal, apa bila seorang wanita soleha melihat-nya, walau-pun tubuh wanita tersebut terlilit tali yang besar dengan ikatan yang kencang di sebatang tiang, wanita tersebut sanggup untuk menggigit tali tersebut sehingga terlepas ikatan-nya sehingga wanita tersebut bisa mengikuti seorang dajjal. # jadi kaum dajjal itu sudah ada dari sejak zaman Rasulullah, dajjal adalah manusia yang berwajah tampan, pandai, cerdik, mengagum-kan dan maaf para pembaca, satu hal lagi yang signifikan yang di gambar-kan oleh Rasulullah, bahwa dajjal itu berciri bermata sipit, segala pola tingkah-nya membuat kita mengikuti-nya. kalau di zaman nabi terdahulu kaum dajjal adalah kaum jahiliah. dari zaman ke zaman sebenar-nya kaum dajjal sudah ada dan terus bertambah di antara sekeliling kita yang ta pernah kita sadari, bahkan dajjal sudah mempengaruhi akhlak hidup kita tampa kita sadari. jadi semua ini terpulang pada diri dan ke imanan kita masing”, apa-kah kita mau menjadi pengikut dajjal atau tetap bertwakal pada Allah swt.

  59. waw… berita bagus euy….
    tapi pasti ada yang lebih logis untuk ngejelasinnya kan.
    kalo pangkalan alien mah… cuma imajinasi doang tuh..
    adanya juga pangkalan ojek

  60. terima kasih atas info yang bermanfaat ini.
    sungguh menakjubkan rahasia Illahi…aku ingin sekali dari dulu untux melewati Laut Segi Tiga Bermuda, namun ta pernah terlaksanakan. aku ingin melihat langsung dan mencari tahu tentang Segi tiga Bermuda, apa sebenarnya yang tersirat di Segi Tiga Bermuda sehingga cerita Segi Tiga Bermuda menjadi wuah di sepanjang masa. jika ada yang mau membantu aku untux melaksanakan misi-ku dalam hal memberi suport, aku mau meneliti dan mencari tahu. tq ya nfo-nya

  61. bagus sekali mas informasinya! tapi saya tenang saja dengan masalah seperti ini buat saya, saya sudah tenang karena saya sudah mengenal Yesus! Dialah juru slamat dalam namanya semua akan bertekuk lutut

  62. ne gambnar ko nampak brekayasa banget,mbok laen kali yang agak nyata dikit…………………..!tapi sipz ok,keren………………….

  63. bagus nambah pengetahuabku, ayo cari yang seru lagi, ternyata dunia ini luas tapi sempit ya di internet. oke selmat berkreasi. ku pasti ikut juga.

  64. alah boonk ituh mah cuma siklus alam doank

    • wiiiiiiih seru banget ni,tapi bukannya keluar dari daerah bagdad ….?soalnya saya pernah baca buku tentang asal usulnya dajal,sekali lagi maap

  65. EXCELENT…. dari tadi aku cari pengetahuan tentang ini, baru ini aku dapat yang komplit & disertai gambar2 yang menarik.. trima kasih kk Aihan.. semoga bermanfaat untuk siapa yang membaca..
    kalo ada sejarah lain yang menarik sy mhon, kirim filenya ke email sya kk…

  66. Mnrut Wa Segi3 Bermuda itu lorong waktu……
    mrka yg ilank terjebak di lorong waktu……mungkin kluar lg 100k thn lg
    kya bola api yg tertimpa colombus meteor pd jaman purba

  67. Ulasan yg menarik. Seluruh kejadian di segitiga bermuda adalah fakta. Yang masih menjadi misteri adalah penyebabnya. Selamat berjuang utk yg berminat menggali misteri ini, kita tunggu pembuktian selanjutnya.

  68. THankS YAU InfO’Y

  69. wah keren banget artikelnya,, tapi gue setuju ma yang diungkapkan teman kita diatas bahwa sesungguhnya dajjal itu telah hadir dikehidupan kita. hanya saja dajjal sekarang masih berbentuk manusia..
    N’ soal segitiga bermuda itu semua adalah rahasia ilahi,, hanya Allah aza wa jalla saja yang mengetahui semua itu, tapi kita sebagai salah satu makhluk ciptaan-Nya wajib mengambil hikmah dari itu semua,,,,,,,,,,,,,

  70. Sebenarnya Segitiga Bermuda itu sebuah pulau yang nyata atau gaib sih. data-data yang sering di kemukakan, kok selalu menyeramkan. coba donk di kaji secara lebih mendalam. ok

  71. stau gw dajjal itu sebuah bangsa di eropa, trus di al-qur’an ga disebut dajjal tapi Ya’juj Wa-Ma’juj, di injil juga disebutkan kalo Ya’juj Wa-Ma’juj ini adalah sebuah bangsa…
    gw juga boleh baca di buku sich…
    ya untuk lebih jelasnya coba aja cari di google…
    tp infonya bagus buat pengetahuan gw thank’s…

  72. wah ngri sekali

  73. terima kasih atas info yang diberikan, yang selama ini menjadi pertanyaan terpendan saya

  74. thx bgt atas infony…jd tafakur ne ttg kiamat..soalnya segitiga b’muda ialah salah satu pndapat dr ikhtilaf para ulama ttg tmpt brdiamnya dajjal…ya tp ttp z sgalanya wa Allahu a’lamu bisshowabi

  75. mungkin benar mungkin juga salah.tpi menurut sya dajal adalah musuh terbasar bagi kita umat islam, dan rasululaah pun telah mengingatkan kita untuk waspada terhadap dajjal…CARA untuk melawannya adalah dengan terus mendekatkan diri kepada Allah SWT………..

    • amin yarobal alamin mudah mudahan semua umat islam tida terpengahuh ole hasutannya SI DAZALdan terimakasih saya ucapkan karna pengetauhan saya bertambah

  76. waw…, mmang sgitiga yg sngat aneh…, mw nanya ni… lw psawat adam air yg jtuh di indonesia tu ada hbunganx ga ma sgi3 brmuda..? soalx pswat adam air pun jg hlang tmpa jejak.., dan smpai skrang lokasi jtuhx pun blum d ktahui… thanks ya atas infox.

  77. than`k for information,this is very good,because for add insight me.

  78. kmren wa pulang kerja lewat sgitiga bermuda ga ad ap2 tuh…

  79. iiiiiiicccccchhhhhh…. menakutkan jg iaaaa……….

  80. Makcih tas inFonya. sangat bgus juga buat Qta tuk ketahui tentang ini. tergantung dari Qta aja mau percaya apa tidak………. eh…gambar segitiga bermudanya diperbanyak dong.. masih penasaran ni…….KheY………………………..

  81. astaghfirullah al adzim…….
    saya pernah merasa melihat dajjal.
    klo benar iya benar bermata satu….
    innalillahi wainnailaihi roji’un….,brati ga salah mataku melihat diwaktu malam. saya melihat orang bermata satu di pinggir pantai..,tapi dia melayang di atas air dengan sekelompok orang2 dibelakangnya….,benar2 banyak bangat pengiring dibelakangnya…,tambah lagi berdasarkan teori ufo yg ada di atas.mang benar..,pas diatas sekolompok orang dengan dajjal pemimpinnya terliat suatu cahaya putih berbentuk piring terbang yang mengikuti pergerakan sekelompok orang tersebut. tapi hanya sekian detik saya dapat melihatnya…,bisa dikatakan hanya kira2 5 detik. lgsg hilang smuanya ntah kemana. benar2 dah petanda dunia ini mau kiamat.

  82. segi tiga permuda adalah tempat-tempat jin dan juga laut diseluruh dunia~~ die kot~~~ dan jikalau azan tidak bersahutan diseluruh dunia~~ maka keluarlah dajal~~ segi tiga permuda setahu sy yg terterang di atas sungguh luar biasa~~ kalau ada rezeki sy, sy akan jejakkan di United States Untuk mengetahui tempat tersebut~~ iman miste kuat~~ amal kita~~ Bg ahli2 silap mata diluar negara mungkin kekuatan di situ~~ tah laa sy pun xtahu sgt

  83. IPTEK tak dapat menjawabnya. Karena ini mungkin merupakan salah satu bentuk kuasa. Tapi belum tahu ni kuasa Tuhan atau kuasa Setan…..

  84. Bermuda adlh sebuah pulau yg nyata…yg terletak di sebelah timur orlando…
    tapi mngenai segi3 brmuda itu mrupkn sebuah misteri sang ilahi..
    yg jelas UFO hanyalah sebuah ilusi yg ga bs d prtanggungjwbkn kebenaranny…
    1 hal lg Dajjal merupakan suatu hal yg sdh tertera dlm laful Mahfudz..
    tp ga ada seorng pun yg tau kpn Dajjal akan muncul..
    tp 1 yg pasti ga ada hbngan ny antra Dajjal dgn segi3 brmuda…
    oh iya gw jg mo ngebantah bhwa kiamat akn dtg pd 2012,,ini mrupkn kebohongan publik,,dan apabila kita percya akan hal ini maka kita telah msuk kedlam kemusyrikan sejauh-jauh nya…!!
    Wa’alahu alam bissawab….

  85. its not Dajjal’s things like u should…
    Apanya yg serem… Mungkin pengaruh & Akibatnya x ya!
    Knapa sih Bermuda Triangle selalu aja dihubungkan dengan DjjL?
    Yang jelas bukan SOSOK yang menyeramkan yg ada dibenak anak kecil x ya. melainkan Pola fikir si manusia tersebut yang udah mencapai tingkat evolusi pemikiran yg tertinggi, membantah semua teori tentang agama / lebih cenderung ke Sains, dan yg pasti adalah orang yg paling berpengaruh pada seluruh aspek, didunia.
    Disamping itu Bermuda Triangle, mungkin aja hanyalah fenomamena alam yang masih dianggap GAIB karena msh belum terpecahkan oleh tingkatan pemikiran manusia saat ini. Mungkin Nanti seiring dengan berjalannya waktu akan jelas faktanya. ( mungkin setelah Manusia mencapai tingkatan evolusi tertinggi dari pemikiran modernitasnya, akan sangat jelas…who are you..who you are, hehe!)

  86. something wich scare to a lot of people,tapi semua itu benar adanya kan dah tercantum di Al-Quran so kita harus menyakininya,tentang misteriY untuk pengetahuan cukup perlu,yang penting kita sll minta perlindungan Allah SWT dari fitnah dajjal,AMIIN

  87. ngeri euy!!!eh,bole knalan gak….hehehehehehehe….just klabing

  88. ahhh itu poto bapak gua …

    eh gag deng bcanda,hihihihihi
    woi ad yg punya duit gopek g buat beli permen ??

  89. woi atas sok islam lo,gua aj yg isalm g segoitunya ,,,,

    :P wek,,

    sapa yg kentut nii ?>

  90. thanks infonya yaaaah…………..

  91. woow…mantap…!

  92. Segitiga Bermuda emang masih bikin penasaran. Tempat ini bisa dibilang tempat paling terkenal didunia dibanding Eifel Paris atau Liberty NY. Dari beberapa negara yang udah gue kunjungi, rata2 semua orang lokal tau tempat ini. Kalo tentang Dajjal gue percaya 50-50 disini kantor pusatnya. Tapi gue lebih percaya teori Pusaran Air & Gas Metana. Karena waktu gue bawa pesawat dan melintasi daerah Laut Merah ada kejadian yang kurang lebih sama. Pesawat gue goyang kaya turbulansi. Dan diameter pusaran di udara butuh waktu 2 – 3 menit buat nembusnya. Dan penumpang & air cabin gue udah panik luar biasa. Tapi untung gak ada masalah (termasuk komunikasi).

  93. maybe ada yang tahu, tapi gua cuma mau negesin pendapat aq ttg tu bermuda triangle mengkin aja adalah kota dimana malaikat Allah tinggal, masih baca khan klo yang hilang adalah kapalnya orang orang dimana basisnya para kafir yaitu amerika, dan klo gak salah dengar menurut cerita, dajjal itu seorang manusia yang ditempatkan ditempat paling aman dibumi (perlu digaris bawahi TEMPAT PALING AMAN DIBUMI), dan dilindungi oleh malaikat saja tidak ada manusia disitu, selain itu dia di beri kekuatan oleh Allah berupa keahlian menghidupkan orang mati, kenapa Allah menghususkan dajjal konon dajjal emang manusia paling diburu oleh kaum setan walo akhirnya dia (dajjal), termakan bujukan setan juga dan memakan ortunya sendiri dan jadilah dajjal kemuadian saat itulah dajjal dipenjara di tempat dimana ia dilindungi oleh malaikat dan dimana letak penjara tersebut ada keterangannya di al qur’an klo diurut ya di segitiga bermuda tersebut, demikian tambahannya moga bermanfaat thanks very much :D

  94. apa sebenarnya itu……………..

  95. idih..serrem banget ye.. segitiga-nya Bermuda aja udah segitu anger. gimana kalo segi delapan atau segi sembilan belasnya ye..??!

  96. dajjal -la’natullah- itu seperti halnya manusia biasa hanya saja satu dari kedua matanya buta -rusak- dan tertuliskan didahinya huruf “kaf, fa, dan ro” -huruf arab-, yang artinya kafir, hanya seorang muslim saja yg bisa membacanya. Allahu a’lam bishawab

  97. Wallahualam…… tpi jdi penasaran nich…….

  98. keren !!
    jd tmbah pnasaran ma tuh segitiga . hha :D
    tmbah info lg ,, bar qta bsa tau lbi jlas :)

  99. hii k
    ak michelle
    bgus baned k info’na k tunggu yg lain lo

  100. makasi ya infonya…
    berguna bgt…

  101. maksud anda DAJJAL Al-Akbar itu apa?
    Al-Akbar itu cuma untuk Allah.

    • menurut saya DAJJAL AL-AKBAR mungkin disebutnya sama para pengikutnya nanti di ahir jaman bro,karna AL-AKBAR artinya besar bukan,,,,,,,,,,,??

  102. untuk ini saya masih belum percaya adanya segitiga bermuda coz dalam al Q

  103. q cma mw blg…is very goooooood……………..

  104. eit ciapa yg brani buat foto dajjal tu?ntar di mrah Allah mau?

  105. serem bannget cih infona

  106. Segagah-gagahnya dajjal laknatullah,tetap dia itu makhluk yang di ciptakan ALLAH AZAWAZALLA…Perhatihan wahai umat islam yang muslim/muslimim dan mukmin/mukminin,iblis(semoga ALLAH melaknat semua keturunan nya) di usir dari surga karna dia ingkar dan sombong tidak mau menyembah Adam as atas perintahnya lansung dari ALLAH,tapi sekarang…coba perhatikan!!banyak manusia(keturunan Adam as)yang menyembah iblis,setan dan sebangsanya tanpa ada perintah dari ALLAH…Naudzubillah summanaudzubilah..INGAT DOLLAR plesetan dari bahasa arab DOLLAL..yang artinya sesat…,adakah dajjal menyerupai uang yang kita cari-cari??…Hanya orang-orang yang berpikir yang dapat memahami semua ini..amin.

  107. alah etah matak pusing ke mun aya kbr nu anyar bejaan nya jang

  108. mmmm,.,.
    thanks info nya,.,.
    i like it,.,.
    aq pnasaran bngrt,.,
    tpi bis lyat info ne jd tau lbih banyak…
    so…
    thanks ya….

  109. subhanalllah….
    semua yg ada di dunia ini gk akan bisa sepenuhnya untk di ketahui.
    “BIARKAN SEBAGIAN DARI HIDUP INI,MENJADI SEBUAH MISTERI”.
    jujur dari kisah tentang segitiga b’muda ini, sy mjd brtmbh kagum akan “BETAPA BESARNYA KEKUASAAN ALLAH”.
    Ketika di bumi ini saja qta sdh dibuat terkagum-kagum akan KEKUASAANNYA,bagaimana di akhirat nanti??di tempat yg qt sm sekali tidak mengtahui apa dan bagaimana kehidupannya….

  110. gila az kLo wajah dajjaL dah kliatan. . .udh pgn kiamat mua y?

  111. thx atas infonya…!! ini sangat bermanfaat bagi kita semua., jika kita ingin tau tentang kehidupan…!!!

    sekali lg thx ya…!! ^_^

  112. apakah benar ada segitiga bermuda itu atau hanya piktip belaka

  113. allahuallam….

  114. Bagus.

  115. ihhhh. . . . . .
    klo di pkir2 srem jga yh
    tp fto dajjal ny keren bo’
    wekekekek

  116. foto djalnya membuat w penarsan untuk membaca blog ini. Isiny bagus. Klo bisa fotonya ditambah lagi ya. Biar tambah seru. Isinya bermanfaat banget. Nambah info.

  117. dajjal nya emang belum muncull.. tapi kaumnya tu nyang udah banyak contohnya banyak orang yang nawarin zina kpd temen temennya , diajak ke tempat tempat pelacuran dijanjiin nikmat deh ,asyik deh truss dibayarin lagi and sampai pagi pula . ajakkan yg seolh olah nikmat tp membawa seseorang ke neraka jgn cuma inget dajjalnye tp juga inget kaum dajjalnye ye ey …….makasih

  118. aslmmualikum. apa kah benar di segitiga berrmud di huni dajl tolng di balas

  119. kapan pengen ngeliat langsung kesanan.oh iya kalau mau pesan motor honda dpnya cuma 300rb.

  120. wah…
    aq jg dah baca buku na, seru bgt…
    sampai skarang aq msh pnasaran ma sgtiga bermuda tu….

  121. segitiga bermuda salah satu bagian misteri ilahi, jadi kita serahin ke tuhan aja deh, daripada pusing mikirinnya.

  122. wowwwww . . . . . dajjal ittu appa sicch . . qok serem bgt gmbarnya ?

  123. sapengetahuan abah mah………………………………………………Dajjal tidak disebut dalam Al-Quran, tetapi terdapat dalam hadis dan Sunah yang menguraikan sifat-sifat Dajjal. Berdasarkan kepercayaan yang telah umum dalam kalangan muslim, karakteristik ad-Dajjal adalah sebagai berikut:

    * Dajjal memiliki cacat fisik berupa mata kiri yang buta, dan mata kanan yang dapat melihat tetapi berwarna gelap (hitam). Dalam beberapa hadis menjelaskan ia hanya memiliki sebuah mata. Ia akan menunggangi keledai putih yang satu langkahnya sama dengan satu mil jaraknya. Keledai tersebut memakan api dan menghembus asap, dapat terbang di atas daratan dan menyeberangi lautan.
    * Dia akan menipu para umat muslim dengan mengajari mereka tentang surga, tapi ajaran tersebut adalah sebaliknya (Neraka).
    * Huruf Arab Kaf Faa Raa (kafir, bermakna kufur) akan muncul pada dahinya dan akan mudah dilihat oleh muslim yang bisa membaca maupun yang buta huruf.
    * Dia dapat melihat dan mendengar di banyak tempat pada waktu bersamaan.
    * Dia mempunyai keahlian untuk menipu manusia.
    * Dia akan coba meletakkan manusia pada tingkatan Tuhan.
    * Dia akan menyatakan dirinya adalah Tuhan dan akan menipu manusia dalam berpikir. Ia mengatakan bahwa ia telah bangun dari kematian. Salah satu orang penting akan ia bunuh dan kemudian ia akan menghidupkannya. Sesudah itu Allah akan menghidupkan apa yang ia bunuh tersebut, setelah itu ia tidak memiliki kekuatan ini lagi. Berdasarkan sumber lain tentang akhirat yang ditulis Anwar al-Awlaki), seorang lelaki beriman akan datang dari Madinah terus ke Dajjal, berdiri pada atas Uhud, dan dengan beraninya mengatakan bahwa Dajjal adalah Dajjal. Kemudian ia akan bertanya, “Apakah kamu percaya bahwa aku adalah Tuhan jika aku membunuhmu dan kemudian menghidupkan kamu?” Lalu Dajjal membunuh lelaki beriman tersebut, setelah itu menghidupkannya kembali, namun lelaki itu akan berkata bahwa dia semakin tidak percaya bahwa Dajjal adalah Tuhan.
    * Siapa saja yang menolak dan tidak percaya dengannya, mereka akan menderita kemarau dan kelaparan. Siapa saja yang menerimanya akan hidup dalam kehidupan senang.
    * Sebagian besar ajaran Islam mempercayai bahwa ia muncul di Kota Isfahan
    * Dia tidak bisa memasuki Makkah atau Madinah karena dijaga para malaikat.
    * Imam Mahdi akan melawannya atas nama Islam.
    * Dia akan dibunuh oleh Nabi Isa dekat pagar Ludd yang merupakan wilayah Israel saat ini.
    makanya ka para barudak kita harus banyak beribadah ka alloh…..

  124. dajjal akan kluar dr khurasan, bukan dr bermuda triangel….

  125. Dengan adanya segitiga bermuda ( bermuda triangle ) semua ini pembelajaran buat kita kaum muslimin supaya lebih untuk kita tingkatkan iman danketakwaan kita kepada Allah swt.agar supaya kita tidak trmasuk orang2yang merugi dan lalai dari ajaran dan keyakinan kita pada Tuhan yme ( Allah swt ) segi tiga brmuda adalah sebuah tempat kepulouan yg sangat miterious benar adanya dan bukti sejara riset mebuktikannya,tetapi. ini bukan untuk di imani atou ditakuti dan di hantui kita untuk kita takut ,karena kepuluan bermuda ini di huni para jin iblis.konon cerita tatkala ahir dari zaman ini kiamata akan datang dajjal akan turun akam membawa mission imposible.ini mahluk pengaco yg diciptakan Allah hanya untuk mengoda siapapun supaya tergelincir ke suatu pemahaman yg menghancurkan umat manusia secara keseluruhan.sekarang Dajall tidak kita sadari ada disekeliling kita cobala kita berfikir dan cari tau siapakah gerangan djjal itu..? jwaban nya ada pada orang2 yg mau brfikir.!?

  126. MUNTU TU KARANTE SEGITIGA BERMUDA BERATI KITA BICARAKAN TENTANGA “BERMUDA TRIANGLE” muntu tu sadu sesuatu itu akan mengajak kita dan keyakinan dan keimanan kita akan distroyed membinasakan kita dari ajaran spritual kita,supaya binasa dan tergoyakan.NASANENGE APA PO SEGITIGA BERMUDA SO.BA’ME MOLUK ANDAIKAN TUHAN YME ALLAH SWT I PIA 9 SEGITIGA BERMUDA KABALI, BA NO NA LEBIH TU KASASANG KABORA….MARILAH KITA SAMA 2 UNTUK BENAHIN DIRI KITA SUPAYA KITA TAU DIRI,LEMA NOMO JINA LASER TU KELIRU DAN HILAP,HANYA TUHAN SEMATA TMPT KITA BERNAUNG DAN BRLINDUNG KARENA DIALAH YG MAHA ATAS SEGALA SESUATU…

  127. owh.,.,
    seru bgt ea critana.,.,.

  128. fenomena segi tiga bermuda hanyalah satu bukti ketidak berdayaan manusia, dan juga bukti bahwa ada zat pencipta yang mengatur alam ini dengan kekuatan dan ketepatan dan semua itu bukan karena kebetulan

  129. wadowh gaswat aja neh dunia????ckckckckc wallahu lam yang penting gak bertahan lama deh misterinya kayak cerita scobydo deh hahahahhaa

  130. ech …..ech……. mank bener ea xlu cegitiga bermuda tuch carank nea
    khidupan manucia duyunk pada zaman dahulu………??????????????

  131. ittaqillaha ‘haitsuma kunta…
    semua itu kita kembalikan pada Allah

  132. ok,juga info nya….
    tambah lgi ya…
    tq bos

  133. Thanks for info…

  134. mungkin ini salah satu keajaiban dunia

  135. maaf Bu’ aku pernah baca kalo Dajjal itu anak manusia juga yang terlahir dari anak orang Yahudi, berarti Yahudinya nggak di Israel ya? tapi di segitiga bermuda gitu?

  136. Assalaamu’alaykum.wr.wb.
    ‘af1,aihan akhwat ato ikhwan y?jazaakaallah ahsanal jazaak.ats infony.bgus&mnarik skali.tlong bla mnjelaskn tntang dajjal/ya’juj&ma’juj dberi ayat al quran surat pa&ayat brapa&bla hadits dr riwayat sp.agar jelas.krn skrang bny hadits” palsu.sy spendapat dg akh abdurrahman abu umayyah&1lg sy tambahkan rambut dajjal kriting&dajjal mmang laki”,dajjal i2 bkn perumpamaan bangsa.ya’juj&ma’juj i2 adl sbuah kaum yg dpenjara oleh raja dzulqornain dbuatkan bangunan yg tinggi&kokoh.stp hari mrk mlubangi bangunan i2.tp krna blm wktuny kiamat,mka lubang” yg bru mrka lubangi akn kembli sperti smula.tp bla wktuny kiamat lubang i2 akn besar&mrk akn keluar.
    utk akh jumara infony bgus,jazaakaalloh ahsanal jazaak.sy mau berbagi doa dr sgla mcam fitnah
    Allohumma inniy a’uudzubika min fitnatil mahyaa wal mamaati wamin fitnatil masiihiddajjal
    y 4JJ1,sy brlindung kpdMU dr fitnah khidupan,ftnah kmatian&fitnah dajjal.
    Mudah”an brmanfaat utk akhwat&ikhwan fiillah amin.wabarokaallohu fiykum.

  137. segitiga bermuda macam taik jin

  138. Subhanallah,,
    please kalo ada ulasan yang lebih banyak soal munculnya dajjal dari bermuda triangle kalo ada dari ayat2 Quran atau Al Hadist…thanks..
    sampe merinding aku bacanya..

  139. Bermanfaat, soalnya lagi demam segi3 bermuda niyy…

  140. thak’s yach Cause info na keren buanget….

  141. Waaaah………………….keren bgt yah menurut aku ini lah salah satu tanda2 kebesaran sang kuasa, sekaligus teguran bagi manusia bahwa kita manusia kita tidak akan pernah tahu tentang alam semesta, bumi dan segala isinya tanpa restu sang kuasa oencipta alam semesta dengan segala misteri di dalamnya

  142. wahhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!hebat bgtzzzzzz nie penget biza jadi pnglmn gw…………nyeremin bwanget cihhhhhhhhhhh……..

  143. Ingat Allah…..!!!!!!
    Tuhan yg menciptakan Alam semesta……………………………….
    Allah juga yg menciptakan Iblis & Dajjal……….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  144. SUBHANALLAH….
    Engkau maha mengeahui segala ap yang ada di langt dan di bumi
    termasuk misteri segitiga bermuda dan misteri dajjal…

  145. Asyik…. klu dajal benar akan datang di segitiga bermuda banyak paparazzi yang akan meng-expose’a berikut saya

  146. yaya asik lw ………….. dajjal dtd…..

  147. apa bnr “BERMUDA TRIANGEL” pusat kerajaan iblis????

  148. ih…………..
    ngeri jg sgitiga tu

  149. ih……jangan segitiga !!!!!!!!
    seharus@ kubus

  150. ada gambar yang asli ga’ tentang foto/rekaman sa’at terjadinya kecelaka’an disitu?

  151. info yang sangat menarik dan aneh ….pngin yg lbih detailnya
    ,,,,hehehehehehe

  152. aih ,,,,,,, !
    sru bed crta_n cba donk d tmbh ge yg lbh bnyak biar w au sgta bermuda tu kya pa ja sie,,,,,,,,,,,,
    Thaks ya tas informasi_n,,,,,,

  153. SEREM JUGA GAMBAR-GAMBARNYA TAPI BAGUS JUG BUAT KOLEKSI…… LIATIN LAGI DUNK GANBAR GAMBAR TERBARU………….. THANKS

  154. Assalaamu’alaykum.wr.wb.
    Brgsiapa yg snantiasa mbaca 10ayat ptama surat kahfi/10ayat trakhir surat kahfi mka akan trhindar dr dajjal.HR MUSLIM.
    Maf,utk sp yg mngartikan AKBAR=besar,i2 slah.akbar=maha besar.besar=kabir.stp kta b.arab ygkalimatny bganti.mka bganti pula artiny.dajjal bkn akbar.tp 4JJ1 akbar krn Dia mha sgalany.jgn mnyebut musuh 4JJ1 dg akbar.wlau pngikutny mnyebut dg i2.pantas dsebut laknatu 4JJ1.pngikuty mnyebut akbar,brati an2m jg pngikutny.hehe..

  155. Sungguh nanti akan datang suatu masa,dmana seorang brkeliling mbawa emas utk bsedekah,lalu tdak da seorangpun ygmnerimany.&pda masa i2 tjadi seorang laki” diikuti oleh 40wanita yg smuany akn brlindung kpdany krna sdikitny laki”&bnyakny wanita.HR BUKHORI&MUSLIM
    hadits diatas tmasuk tanda” qiamat.mkany jgn pelit dr skr pbanyak shodaqoh.krn nti pd msa kholifah imam mahdi qt smua makmur,tak da yg miskin.jd emaspun tak kan da yg mau nerima.g’laku.

  156. Keren !
    Ayo ungkap lagi lainnya yg misteri. Karena bila sudah terungkap maka tak lagi misteri ; )

  157. ceritanya seru banget.tapi kalo bisa cari tau tentang dasar laut SEGITIGA BERMUDA itu dong, biar juLy dalam lagi wawasannya.
    thanks before. . . (^_^)

  158. ceritanya seru banget.tapi kalo bisa cari tau tentang dasar laut SEGITIGA BERMUDA itu dong, biar pengetahuan juLy tambah dalam lagi.
    thanks before. . . (^_^)

  159. Banyak x ceritamu..dihutanami ada kek gitu…namanya segitiga anak perempuan…

  160. wow it amazing ..
    thx for information ..

    Alahu akbar ..
    Lailaha ilallah ..

  161. bener gak tentang devit covervil memelihara panglima segi 3 bermuda,n skkrng dia tinggal di sana

  162. siip banget…
    tapi afwan ya,…. sy agak sepakat kalo dajjal dikatakan dajjal al-akbar……
    mosoh dajjal yang maha besar, kemahaan hany amilik Allah…
    wallahua’lam

  163. w pengn banget tuh kesana penasaran , tempat kedua yg pengen w kunjungi setelah mekah, mudah2n tercapai amin
    apa bnr bermuda trianle istana si dajjal laknatullah, s,g kita ter,masuk org2 yg di lindungi dr fitnah si dajjal
    kt ortu dl dajjal mata 1 rsmbut 2 helsi kaya TV gitu berarti Tv itu ciftaaan dajjal ya

  164. buku m isa daud juga ada dialog dengan jin muslim dan sempat bercerita tentang s bermuda dan sahabat jin berkata s bermuda memang pusat kerajaan setan dan iblis karena setan memang suka tempat duantara hangat dan dingin

  165. kalo ada pertanyaan join di face book cari nama mega dan add semua akan dijawab dengan jelas

  166. cerita nya kurang seru tambahin lagi donk

  167. ya ALLAH apakah dajjal itu benar2 ada,,,,,,,,,,,,,????
    dan kapan dajjal muncul??????????

  168. Bos, tambahin yg barulah tntang segitiga bermuda’a…
    soal’a informasinya masih nanggung, ntar takut’a salah dimengerti sama pembaca’a.
    apalgi tntang Dajjal…., takut’a jadi salah pengertian..

  169. lumayan juga ada info nya ya…sperti nya sngat brguna untuk kita mngambil sikap,

  170. ada juga yg menyebutkan bahwa segitiga bermuda itu portal penghubung antara dunia nyata dgn dunia ghaib karena setiap pesawat maupun kapal yg melintas di perairan segitiga bermuda hilang begitu saja tanpa terlacak oleh radar secanggih apapun.
    thanks ya bro atas infonya

  171. semoga aja orang yg beriman tidak terjerumus dalam fitnah keji dajjal.
    naudzu billa minndalik……

  172. Bermuda yang Misterius adalah titik puncak Focus kekuatan pertemuan medan magnet dimana jika berada ditengah tengan medan semua benda akan tidak terlihat lagi,biasanya musnah. Semua ini ada dlm teori nya Einstein E=MC2

  173. jangan ngada deh .tentang dajjal yang betul adalah dajjal ……………………………….?ah lupa deh

  174. yg saya hayati,janganlah melihat dari lahirnya
    misal dajjal,klau melihat ciri2 dajjall seperti yg diatas,orang itu trus dianiaya,disingkirkan,padahal dia bukan dajjal,lha akirnya yg dajjal siapa?.kita harus melihat dari lahir dan bathin,seperti mata satu yg aku hayati mata lahir dan mata bathin tidak ada,atau orang itu hanya yg dipikir dunia saja,ruhaninya gak ada,itu hanya salah satu contoh saja.
    pada dasarnya allah maha besar maha adil,maha bijaksana,
    kalau membeda2kan maka dmana rasa adil

  175. wah bagus banget informasinya,nambah pengetahuan banget,dari yang tidak tau jadi tau deh sekarang……..thank’s banget,diperbanyak ya infonya n bagi2 lagi……….

  176. apa …..dan siapa itu dajjal….

    dan bagaimana kita tahu siapa itu imam mahdi….?????

  177. Hai… boss. thanks for your informasian. Tambah lagi yeah… soalnya bakal lebih menarik kalau ternyata hilangnya Atlantis land berkaitan dengan bermuda triangle. wuahh… bakal lebih fantastic. Hmm… tapi, apa bener yeah kalau bermuda triangle itu sarangnya setan??? kalau bener wuih seram banget… (^_^) biar seram sih, kalau ada tawaran buat aku untuk nyelem kesana, boleh juga. Oh iya, tambahin tentang Misteri hilangnya Atlantis dong Boss. Di tunggu yeah. Wassalam…

  178. wedeH~~~
    klo gitu sampai kiamat pun akan menjadi misteri y……….?????
    smoga tdk d yg mengikuti jejak si dajjal amin…….

  179. Mksih ya infonya..
    Ya q sh bru prtma x bca artkel ttg sgitiga brmuda,,pi q da ckup pham kq..
    Skli ge thx ya….

  180. HANYA DGN MATA HATI ORAMG BISA MELIHAT BERMUDA… DI SITU ADA KERAJAAN GHOIB NAMA ISTANANYA [ ISTANA KUNING ]

  181. bos,, gue jadi ngeri klo baca artikel kmu cz gue masih perlu belajar lebih dalam lg tentang agama makasih atas ceritanya semoga artikelmu bisa menambah keimanan kita yang membacanya tingkatkan lg artikel yang lengkap lg ya,,,!
    met berjuang!!!!

  182. semoga aja dajjal gak nyampai indonesia…..hahahahahahahhahhahah…

  183. percayalahsemua yang di beritakan Tuhan, tapi yg tidak… jangan……….

  184. bagus banget ,kalo bisa di munculin filmnya sekalian ya,,,,,,,klu bis liat filmnya ntar kan pasti orang-orang banyak yang ‘TAUBAT’ dan akhirnya DAJJAL gak akan pernah punya pengikut setan

  185. Nice Job…:)

  186. hmmmmmmmmmm jadi merinding baca nya

  187. May Allah keep all of us in His safety and protection from Devil and Dajjal.

  188. hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih sereeeeeeeeeeeeeem ternyata yachhhhhhhh……………………….
    info lebih lengkap Dunkkkk

  189. menarik juga crita nya tp jg mmbwt mrinding


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: